Kamis, 26 Februari 2015

Hilang

Ku smakin jauh dariMu
Kakiku tak lagi tapaki jalan-jalanMu.

Ku andalkan kekuatanku untuk atasi segala persoalan, seakan kumampu.
Bertindak semaunya tanpa bertanya dan meminta pimpinanMu

Aku kuat, aku bisa mengatasi semuanya, aku pasti bisa!, " kataku...
Inilah yang kusebut percaya diri 
Oh bukan, ini hanya kegoisan dan keangkuhan yang berbicara

Ada kekosongan dalam hati yang mulai terasa, aku tenggelam dalam sepi dan aku mulai mencari keramaian.
Keramaian yang ku dapat hanyalah kesia-siaan, tetap saja yang kurasa hanya kehampaan

Aku hilang...
Setiap langkahku rasanya tak berjejak
Aku ingin kembali, aku hilang tanpaMu

Aku ingin kembali, apakah masih bisa? apakah masih tempat untukku? 
Aku merindukan Engkau ya Tuhan.
Kini ku sadari, bahwa aku tak mampu menjalani hidup tanpaMu.


@adityatamanampo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar